Thursday, October 15, 2015

Cara Mengganti Logo Blog (Favicon) Dengan Gambar Sendiri Terbaru Cepat

Cara Mengganti Lambang Blogger (Favuicon) Dengan Gambar Lain Ful Ttutorial.

Banyak Orang Yang Tidak Tahu Tentang Mengganti Gambar Logo Blog, Maka Saya Akan Jelaskan Disini Di Tutorial Blogku, Saya Ucapkan Dulu Selamat Datang Di Blog Saya Yang Simpel Ini. Oke Saya Akan Menjelaskannya Semua Ilmu Saya Tentang Menganti  Logo Blog Dengan Gambar.

Banyak Orang Yang Ingin Logo Blognya Di Ganti Dengan Ganbar Dia, karena Itu Saya Ingin Membuat tutorialnya Dengan Sebisa Saya Tapi Saya Akan Usahakan Unyuk Anda.

Mengganti Gambar Logo Blog

Mungkin Kalian Yang Belum Tau Sekarang Jadi Bisa Dan Ini Sangat Mudah Untuk Di Pelajari Dengan Cepat Dan Tepat, Kita Lanjut Saja Lihat Tutorialnya Di Bawah Ini Dengan Serius.


Cara Mennganti Logo Blog Dengan Gambar Kita Sendiri Dengan Mudah Dan Cepat.

 Pertama-Tama Kita Siapkan Dulu Gambar Kita Yang Sudah di Edit Dengan Ukuran Yang Pas Dengan Logo Blogger Tersebut, Saya Akan Jelaskan Tentang Ukuran Logo Blogger Yang Pas, Ukurannya Yaitu 100px  x 100px, 200px x 200px, 300px x 300px Atau Kurang Lebih 100 KB, Kalau Sudah Siap Gambarnya Kita lanjut Ke langkah Selanjutnya Lihat Di Bawah InI.

1.  Buka akun Blogger Anda yang Sudah Siap .
2.  Kemudian masuk Ke Tata Letak Atau Ke Layout Contoh Seperti Gambar Di Bawah Ini.

Mengganti Gambar Logo Blog

3.  Kalau Sudah Pilih Favicon Atau Lambang Blogger Lebih Gampangnya Lihat Gambar Di Dibawah Ini.

Mengganti Gambar Logo Blog



4.  Pilihlah Faviconnya Tinggal Di Klik saja Maka akan muncul Seperti Ini.

Mengganti Gambar Logo Blog

 5. Baru Anda akan Memasukkan Gambar Yang Anda Edit Tadi, Kalu Sudah Di Masukkan  Langsung Save Saja Atau Pada Gambar Di Atas Klik Yang Nomor Dua.

6. Selesai Tinggal Refres Saja Atau Tinggal Segarkan Saja Halamannya Dan Lihat Yang Anda Kerjakan tadi.
 Contoh:

Mengganti Gambar Logo Blog

Bagaimana Tutorial Diatas Baguskan?? Gampang Bukan? Seperti Itulah Cara mengganti Lambang Logo Blogger Dengan Gambar kita, Jangan Lupa Kunjungi Artikel Kami Yang Lain Di Daftar Isi Semoga Sukses Dan Berhasil Dan Juga Jangan Lua Komen ya Atau Di Search :)


About | Privacy Policy | Sitemap | Seo Killer | Contact
Tutorialblogku by Blogger