Thursday, October 15, 2015

Cara Melakukan Disavow Dan submit deconsideration Di Blog Mudah Dan Tepat

Cara Mudah Melakukan Disavow Dan Submit Deconsideration Di Blog 
 
Pada awalnya Google Sandbox Dan Deindex Google Atau Di Sebut Juga Dengan Disavow Merupakan Bagian Dari Website Kita Atau Bagian Dari hukuman Yang Di Berikan Oleh Google Kepada Blog Atau Website Kita Karena Melakukan Tindakan Spam.

 Anda Pasti Tau Kan Apa Yang Disebut Dengan Sandbox, Kalu Belum Tau Saya Akan Buat Arti Dari Sandbox, Langsung Saja Sandbox Adalah Suatu Web Atau Website Yang Di Indexnya Masih Lancar Akan Tetapi Website tidak Dapat Merangking Pada hasil Search  (SEO).

Apabila Kita Kehilangan Satu Web Atau Satu Blog/ Disebut Juga Dengan Tidak Memiliki Deindex Tapi Hasil Serp Itulah Yang Kita Sebut Deindex, Kalu Kita Liat Lagi Ada Satu lagi Yang Penting Anda Tau Yaitu Google Dance Saya Akan Artikan Juga, Arti Dari Google Dance Yaitu Lawan Dari Sandbox Tapi Hasil Searchnya Berpindah Contohnya Cara Membuat Blog Seo, Cara Membuat Label Keren Awalnya Di Urutan Halan 1 Bisa Berpindah Sampai Halaman 50, Itulah Yang Di Sebut Google Dance.
Jika anda Seorang Penggemar Blogger Atau pencinta Blogger, Maka Sudah Wajib Tentunya Anda Memperhatikan Kondisi Blog Anda Atau Kita Artikan Dengan Manusia, Pasti Manusia Butuh Juga Perawatan Diri Untuk Bisa Bekerja Baik Untuk Sukses, Mungkin Pastinya Kita Tidak Bisa Bekerja Kalau Kita Sakit, Sama Dengan Blog Pun Harus Dirawat Untuk Bisa Meraih Kesuksesan Betul Bukan, Nah  Saya Akan Tidak Panjang Lebar Lagi Saya Langsung Saja, Oke Saya Akan Membahas Dulu Tentang  Contoh Pesan Yang Di Berikan Oleh Google Karena Ada Spam Atau Kesalahan.

Pesan Unnatural Inbound Links

Kami Menerima Permintaan-Pertimbangan Ulang Dari Pemilik Situs http : // Situs Anda /. Kami Telah Meninjau Situs Anda Dan Kami Percaya Bahwa http : // Situs Anda / Masih Melanggar Pedoman Kualitas Kami. Dalam Rangka Untuk Menjaga Kualitas Mesin Pencarian Kami.

Halaman Dari http: // Situs Anda / Mungkin Tidak Muncul Atau Tidak Peringkat sebagai sangat di hasil pencarian Google , atau mungkin sebaliknya akan dianggap Kurang Dapat Di Percaya Daripada Situs Yang Mengikuti Pedoman Kualitas.

Untuk Informasi Lebih Spesifik Tentang Status Situs Anda, Kunjungi Halaman Actions Manual Di Webmaster Tools. Dari Sana, Anda Dapat Meminta Peninjauan Kembali Dari Situs Anda Lagi Ketika Anda Percaya Situs Anda Tidak Lagi Melanggar Pedoman Kualitas. Jika Anda Memiliki Pertanyaan Tambahan Tentang Cara Mengatasi Masalah InI, Silakan Lihat Forum Bantuan Webmaster kami.
Tapi Aslinya Sih Bahasa Ingris, InI Pesan Yang Google Kirim Ke Blog Saya Yang Dulu, Tapi Itu Yang Pertama Sekali Saya Buat Blog.

Pesan Unnatural Outbound Links 

Google telah mendeteksi pola tautan buatan atau tidak wajar di situs ini. 
Menjual link atau berpartisipasi dalam skema link untuk memanipulasi PageRank adalah pelanggaran Pedoman Webmaster Google.
Sebagai hasil dari link tidak wajar dari situs Anda, Google telah menerapkan spam Tindakan manual untuk situskita.com. Mungkin ada tindakan lain di situs Anda atau bagian dari situs Anda.

Tindakan Yang Direkomendasikan.

Mengidentifikasi link anorganik dibayar atau dengan menggunakan rel = "nofollow" atau mengarahkan ke halaman menengah yang diblokir oleh robots.txt.

Menghapus link bermasalah dari situs Anda.
Bila Anda puas bahwa situs Anda mengikuti Pedoman Webmaster Google, mengajukan permohonan peninjauan kembali.
Untuk daftar terbaru dari tindakan pengguna saat ini diterapkan ke situs Anda, kunjungi halaman Actions Manual, Jika tidak ada tindakan pengguna terdaftar, tidak ada lagi kebutuhan untuk mengajukan permohonan peninjauan kembali.

Jika kita menentukan situs Anda tidak lagi melanggar pedoman kami, kami akan mencabut tindakan manual.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana mengatasi masalah ini, silakan kunjungi Forum Bantuan Webmaster.

1.   Login Dulu Ke Blog Anda, Kalu Sudah Login Kemudian Login Sekali Lagi Ke disavow Atau Klik Saja Ke Sini, Contoh Lihat Di Bawah Ini.


Cara Mudah Melakukan Disavow Dan submit deconsideration Di Blog




2.   Kalau Sudah yang Di Atas Klik Di Savow Link, Kemudian Akan Muncul Seperti Gambar Di Bawah InI.




Cara Mudah Melakukan Disavow Dan submit deconsideration Di Blog




3.  Gambar Di Atas Adalah Menunjukkan Bahwa Anda Di Suruh Melakukan file Yang Di Dalamnya Terdapat Link Atau URL Yang Anda Ingin Di Savow, Di savow Itu maksudnya Adalah Menolak Link Atau URL Yang Menuju Ke Artikel Kita.


4.   Langkah Selanjutnya Anda Login Terlebih Dahulu Ke Google Webmaster Tool Blog Kalian masing - Masing Kemudian Jika Webmaster Kalian Dalam Bahasa Inggris Maka Link To Your Site Lalu Klik Selengkapnya, Contohnya Seperti Gambar Di Bawah.


Cara Mudah Melakukan Disavow Dan submit deconsideration Di Blog


5.  Oke Kita Lanjut Kita Sudah Mulai sampai, Selanjutnya Adalah Siap Kan Peralatan Anda, Siapkan File Notepad Dan Kemudian Anda Lakukan Disavow Link Nama Domain Nya domain: malkinia-gorna.net.plthesolarlightpillow.org/story.php?title=cipto-junaedy-pakar-properti-indonesia Seperti Di Bawah Ini.

Cara Mudah Melakukan Disavow Dan submit deconsideration Di Blog


Oke Sudah Selesai Disavow Mudahkan, tapi Ada Satu lagi Kawan adalah Step Terahir Yaitu submit Reconsidration,
Biasa Juga Di Sebut Dengan Meminta Pertimbangan Ulang Kepada Google Perhatikan Dengan Mata Anda Supaya Anda Bisa.


1.  Langsung Kita Mulai Pertama submit Reconsidration, Tempatnya Di Google Webmaster Lihat Contohnya.
Cara Mudah Melakukan Disavow Dan submit deconsideration Di Blog

Kemudian Langkah Selanjutnya Adalah, Sa’atnya Memohon Bantuan Atau Pertolongan Kepada Google Yang Terhormat,Tapi harus bahasa Ingris Contohnya.


Welcome Night Google Excellency,

I Have My Site Link Disavow http://situskita.com total of 271 domains and 94 URLs and Here Are Url Site That Has my Disavow :
malkinia-gorna.net.pl
thesolarlightpillow.org/story.php?title=cipto-junaedy-pakar-properti-indonesia
Please Return My Web Position In Search Engines Google Search As originally Thanks .

Setelah Itu Kita Tinggal Copi Pate Yang Seperti Di Atas Tadi Terus Tinggal Submit Contoh Lihat Di Bawah InI.


Cara Mudah Melakukan Disavow Dan submit deconsideration Di Blog



Sudah selesai Mudah Bukan Tutorialnya?? Jangan Lupa Di Search Dan Di Komen oke, Saya Tidak Akan Banyak Tanya lagi Saya Akan Akhiri Saaja Perjumpaan Kita InI “Wassalam” HeHeHe.

About | Privacy Policy | Sitemap | Seo Killer | Contact
Tutorialblogku by Blogger