Monday, November 2, 2015

Cara Meningkatkan Tingkatan SEO Dengan Google Pluss Terbaru

Cara Meningkatkan Tingkatan SEO Dengan Google Plus Terbaru
 
Dalam upaya kita untuk meningkatkan peringkat SEO kita harus melakukan segala sesuatu yang bisa kita pikirkan. Tentu saja, Bahkan jika kita bisa, itu tidak masuk akal untuk mencoba benar-benar semuanya. Apa yang paling masuk akal, Adalah untuk mencoba sesuatu yang memang memiliki efek yang besar pada peringkat SEO kami, Namun tidak diketahui semua orang dan saudara mereka. Google Pluss, Jaringan sosial Google memenuhi persyaratan ini - tampaknya melakukan keajaiban untuk peringkat, sementara kebanyakan orang, (kecuali mereka yang mencoba segala sesuatu), yang melakukan mempekerjakan jaringan sosial untuk SEO, memusatkan upaya mereka pada Facebook karena lebih populer daripada Google Pluss. Namun, ternyata Google Pluss membayar lebih untuk usaha kita dari Facebook dan jaringan sosial lainnya. Di sini adalah mengapa.

Mengapa Google Plus Apakah Penting untuk SEO
 
Cara Meningkatkan Tingkatan SEO Dengan Google Plus Terbaru

Sementara Google membantah hubungan langsung antara Google Pluss konten dan aktivitas di satu sisi dan SEO peringkat pada lainnya, Sangat sering situs peringkat yang baik memiliki baik aktivitas Google Plus. Sementara dalam teori ini bisa menjadi kebetulan murni, hasil berbicara sendiri. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Google Plus ini sangat penting untuk SEO:
  • Google memiliki dan tidak peduli apakah mereka mengakuinya atau tidak, sebagai bukti empiris menunjukkan popularitas di Google Plus adalah faktor yang sangat besar untuk peringkat yang baik.
  • Beberapa link yang dofollow dan mereka membantu untuk meningkatkan peringkat. Tidak semua link yang dofollow tetapi tidak seperti di situs lain, setidaknya apa yang disebut "bersama" link (link di bawah posting Anda) yang dofollow, sehingga mengambil keuntungan dari itu. Selain itu, ketika Anda memposting sesuatu yang menarik yang akan diumumkan, Anda mendapatkan beberapa link ke halaman yang sama.
  • Link dari Google Plus mendapatkan jangkar teks yang relevan - judul posting adalah teks jangkar (yang jelas jauh lebih baik daripada "Klik ini", "Di sini", atau jangkar teks generik lainnya) dan yang terbaik adalah bahwa jangkar teks ini terdengar alami dan tidak akan menyakiti peringkat Anda.
  • Ultrafast pengindeksan semua halaman manfaat lain. Meskipun benar bahwa Google cepat untuk mengindeks situs yang akan sering diperbarui, keuntungan dari Google Plus lebih Twitter dan Facebook di mana seluruh atau sebagian besar konten yang tersembunyi dari mesin pencari adalah sulit untuk mengalahkan.
  • Seperti yang Anda lihat, manfaat Google Plus untuk SEO benar-benar terlihat. Jadi, Bahkan jika Anda skeptis tentang seluruh histeria ini media sosial, halnya dengan Google Plus adalah berbeda dan akan membayar untuk mencobanya, jika Anda belum melakukannya.
Cara Menggunakan Google Plus Mendapatkan Tingkatan Lebih Baik

Google Plus adalah tidak jauh berbeda dari situs sosial lainnya, Meskipun pasti memiliki spesifik nya. Berikut adalah beberapa tips dasar bagaimana menggunakan Google Plus dengan penuh.

1. Bergabunglah Google Plus / Join Dengan Google Pluss

Jelas, Jika Anda tidak di Google Plus belum, langkah pertama adalah untuk bergabung. Hal ini mudah dilakukan dan kita tidak akan repot-repot dengan rincian bagaimana melakukannya. Setelah Anda bergabung dengan Google Plus, melihat-lihat untuk melihat siapa dari teman-teman dan kenalan yang ada, bergabung kalangan mereka dan menambahkannya dengan Anda. Anda dapat mulai posting langsung tetapi lebih baik untuk pertama kali membaca apa yang pengguna lain telah diposting, komentar pada itu, berbagi, dan hanya setelah awal postingan ini.

2. Menggunakan Google Karangan

Google Karangan merupakan layanan dari Google Anda akan menemukan di Google Plus yang membantu Anda berdiri keluar dari keramaian. Selain menjadi alat yang berharga untuk melindungi konten Anda, juga membantu dengan SEO. Bila Anda menambahkan artikel Anda di bawah profil Google Karangan Anda, nama Anda muncul dalam hasil pencarian. Ini mungkin tidak membawa Anda lalu lintas per se tapi jelas membantu untuk membangun reputasi online Anda.

3. Pasang Konten Yang Baik

Tak usah dikatakan tetapi Anda perlu posting konten yang baik saja. Konten dengan kualitas rendah tidak hanya akan merusak reputasi Anda tapi tidak mungkin bisa melihat sama sekali. Pada jaringan sosial, manfaat datang ketika Anda melihat karena dalam hal ini lebih mungkin untuk konten Anda untuk dibagikan daripada hal-hal yang buruk. Jadi, aturan dasar dengan jaringan sosial lainnya berlaku di sini juga - itu lebih baik untuk tidak mengirimkan konten apapun dari posting sampah.

4. Spice Halaman Tentang Anda

Tentang halaman bisa sangat membosankan dan Anda mungkin ingin melewatkan Anda tapi ini adalah kesalahan besar. Dengan Google Plus, Tentang halaman sangat berguna karena di sini Anda dapat menambahkan link ke situs Anda, profil Anda di jaringan sosial lainnya, atau hanya link ke halaman Anda temukan menarik. Semua upaya ini tidak sia-sia, sehingga melakukannya.

5. Perhatikan Profil Anda

Halaman Tentang bukan satu-satunya elemen untuk memperhatikan. Selain itu, Anda perlu membuat Google Ditambah profil top-notch. Seperti Anda mungkin tahu dari pengalaman Anda di jaringan sosial lainnya, profil Anda dan informasi di dalamnya sangat penting untuk keberhasilan Anda di sana. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu mengisi semua informasi yang relevan dan tetap berjalan.

6. Make Yourself diakses

Jaringan sosial adalah tidak untuk orang-orang yang takut atau tidak mau berkomunikasi. Jika Anda berada di jaringan sosial, ini berarti Anda tidak ingin menyimpan kehadiran Anda di sana pribadi tetapi Anda ingin memperluas lingkaran teman-teman, rekan kerja, dan kenalan. Untuk mencapai hal ini, Anda perlu untuk membuat diri Anda diakses, yaitu mudah untuk menambahkan ke lingkaran pengguna lain dan membuat posting Anda publik. Ini mungkin tidak menjamin kesuksesan Anda dalam semalam tetapi ketika Anda dapat diakses dan profil Anda dan posting yang menarik, ini serius meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan perhatian.

Google Plus adalah sebuah permata yang nyata untuk SEO. Meskipun banyak ahli, termasuk para eksekutif Google sendiri, sengketa keuntungan, Google Plus telah membantu banyak situs mencapai peringkat yang baik dalam relung mereka. Tentu saja, ini bukan jaminan bahwa ia akan bekerja untuk Anda juga tapi itu pantas untuk dicoba. Paling bijaksana yang dapat Anda lakukan adalah mencoba dengan satu situs, misalnya, dan melihat cara kerjanya. Jika Google Plus bekerja untuk Anda, maka Anda dapat memperluas penggunaannya ke situs lain Anda mengoptimalkan. Dan tentu saja, jangan mengharapkan keajaiban - jika upaya SEO Anda lainnya miskin, bahkan Google Plus tidak dapat mengkompensasi hal ini. 
 
Dapatkan Artikel gratis dari Blog Tutorial Seo  Update Setiap hari dengan berlangganan melalui email di bawah ini, Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment

About | Privacy Policy | Sitemap | Seo Killer | Contact
Tutorialblogku by Blogger