Wednesday, October 14, 2015

7 Cara Membuat Blog Seo Mudah Praktis

7 Paktor Penting Dalam Seo on page Di Blog
Saya sudah Susah payah Menulis artikel Di Blog saya Tapi Masih Susah Juga Untuk Muncul Di Mesin Pencari, Saya Sudah Berjuang meningkatkan Becklink Blog Saya Tapi Belum Juga Masuk Pada Halaman Pertama, Tapi Saya Tahu Masalahnya Sekarang Adalah Seo On Page Di Halaman Web.

Untuk Kalian Yang Belum Mengerti Saya Akan Jelaskan Sedetil-Detilnya Kepada Kalian Maka Jangan Sia-Siakan Artikel Saya InI, Saya Akan Bahas Tentang Seo On Page Dan Seo Of Page.
 1. Seo On Page
Seo On Page, Nah Sekarang Masalah Nya SEO Ada Dua Bagian Yaitu Seo On Page Dan Seo Of Page, Seo Of Page Adalah Megoptimasi Di Luar Website Kita Senriri Misalnya Mencari Backlink.
 Seo Of Page 
Seo Of Page Yaitu Kebalikan Dari Of Page, Kita Megoptimalkan Dari Dalam Websete Kita Sendiri, Banyak Orang Yang Melupakan Seo On Page Blog, Akibatnya Sebanyak-Banyak Link Yang Kita Cari Akan Sia-Sia Saja Tidak Akan Masuk Ke Halaman Pertama Di Google.
Kita Lanjut Saja Membahas Seo.
2.  Judul Halamann Dan Judul Artikel

Judul Halaman Adalah Salah Satu Dari Kata Kunci Pertama Dari Seo On Page,  Biasanya Ketika Kita Melakukan Pencarian Di Searc Atau Di Google Judul Halaman Akan  Ditampilkan Dengan Ukuran Yang Tidak Sama Dengan Blog Biasa Itu Menunjukkan Bahwa Halaman Itu Sangat Penting, Itupun Akan Di Warnai Dengan Warna Biru.
Biasanya Judul Halaman Akan Sama Dengan Judul Artikelnya, Tapi Bagi Orang Yang Membuat Blog Dengan WordPress Judul Halaman Deangan Judul Artikel Bisa Di Bedakan Dengan Bantuan All-in-one SEO Pack. 
Membedakan Judul Halaman Kita Dengan Judul Artikel Kita kadang Bisa Membantu Seo Untuk Bisa Mengoptimalkan Halaman Kita Dan Keyword Kita Sendiri, Maka Akan Enak Di Baca. 

4.   Meta Description

Apa Itu Meta Description??
Meta Description Adalah Kata Atau Kalimat Yang Muncul Di Bawah Judul Halaman Di Hasil Pencarian Google Atau Search Engine Optimization (Seo), Dengan Plugin Search Engine Optimization Yang Saya Katakan Tadi Kita Bisa Merubah Meta Descriptionnya Untuk Setiap Artikel Kita, Sehingga Bisa Menargetkan Kata Kunci Kita Yang Kita Inginkan.

Selain Untuk Kita Untuk Jadi Seopun Lebih Penting, Menulis Meta Description Yang Baik Juga Bisa Membantu Orang Untuk Mencari Artikel Kita, Dengan Itu Menulis Meta Description User Google Akan Dapat Membaca Blog Anda Atau Membaca oin Penting Dalam Halaman Anda Di Mesin Pencari. 

3. URL Di Blog Anda 

Pastikan Judul Artikel Anda Yang Anda Targetkan Juga Muncul Di URL Dan Tidak Ada Kesalahannya, Kalau Pengguna Wordpress URL Bisa Di Atur Melalui Setting Permalink, Selain Itu Ada Juga URL Yang Bisa Di Ubah Secara Manual Setiap Kita Membuat Artikel Dan Itu Juga URL Yang Lebih Singkat Itu Yang Lebih Baik.

4. Optimal Konten

Tiga Faktor Utama Dalam Masing Masing Konten Untuk Mempercepat Pencarian,Tapi Ada Yang Lebih Penting Adalah Konten, Optimal Konten Pasti Ada Kesalahannya,Jenis Kesalahan Ada Dua Yaitu.

-  Kesalahan Kurang Optimasi
Kesalahan Optimasi Yaitu Kurang Optimasi Biasanya Ada Beberapa Penyebab Contoh: Artikel Terlau Pendek Maka Yang Lebih Baik Artikel Harus Lebih 500 Kata Lebih Kurangnya, Kalau Tidak Sampai 500 Kata Maka Mungkin Akan Di Anggap Tidak Penting Oleh Mesin Pencari, Selain Itu Artikel Kita Bisa Jadi Tidak Ada Mengandung Keyword Yang Di Target Kan.

-  Terlalu Banyak Optimasi
Sering Kali Dilakukan Para Blogger Indonesia, Yang Paling Sering Kebanyakan para Blogger Indonea Terlalu Banyak Menggunakan Keyword Yang Ditargetkan, Karna Terlalu Banyak Sampai-Sampai Artikelnya Tidak Enak Lagi Untuk Di Baca Karena Kalimatnya Terlalu Banyak Yang Sama.
Kalu Kita Ulangi Lagi Waktu Atau Tiga Tahun Yang Lewat Optimasi Berlebihan Seperti Tadi Yang Saya Katakan Mungkin Masih Baik Walaupun Kalimatnya Terlalu Banyak yang Sama, Tapi algoritma Google Semakin Lama Semakin Canggih, Itulah Sekarang, Kalau Kita Bandingkan Dengan Sekarang Kalau Terlalu Banyak Menggunakan Keyword  Itu Kesalahan Fatal. 

5.  Gambar
 
Sekarang Perdebatan Mengenai Gambar Sepertihalnya, Gambar Juga Bisa Di Optimamasi Berlebihan, Contohnya Dengan Menggunakan Keyword Sebagai Judul Gambar + Alternative Tag Supaya Aman, Buat Gambar sebagai Judul Sesui Dengan IsI Nya Dan Gunakan Alternative Tag Untuk Menjelaskan Gambar Secara Singkat.

6. Link Internal

Link Internal Adalah Tautan-Tautan Antara Masing-Masing Artikel Yang Relavan Di Dalam Satu Website. Hindari Melakukan Link Internal Apabila Artikelnya Tidak Relevan Sama sekali, Lakukan Lah Secara Natural. Jangan Pula Memasang Link Menuju Halaman Yang Sama.

7. Waktu Loading Website Kita

Mesin Pencari Pasti Senag Kalau Loading Website Kita Tidak Lama Caranya Supaya Tidak Lama Yang Tidak Terlalu Penting Hapus Saja Atau Delete Saja Itu lah Yang Membuat Website Kita Menjadi lama, 
 
    Contoh:
Ukuran Halaman Kita
 Maksudnya Ukuran Halaman Adalah Desainnya, Scipt, Gambar, Dan Media Lainnya, Maksudnya Kurangi pengunaan Gambar Di Blog Dan Script Java Yng Gak Terlalu Penting Apalagi Flsh Untuk Mempercepat Loading Website Kita. 
-Layanan                                                                                                                                                                                                                       Yang Di Maksud Layanan Hosting Yaitu Blog Yang Hostingnya Di Web Seperti Blogspot, WordPress.com, Tumblr,Tapi Ini Tidak Jadi Masalah.

Oke Cukup Segini Saja Yang Saya Bahas Mungakin Anda Belum puas Lihat Artikel Saya Yang Lain Dan Itu Juga Semoga Bermanfaat, Tapi Wajib Di Koment :)

About | Privacy Policy | Sitemap | Seo Killer | Contact
Tutorialblogku by Blogger