Tuesday, October 13, 2015

Cara Membuat Postingan Berkualitas Seo Terbaru

Cara Membuat Postingan Berkualitas Seo 
Cara Membuat Judul Postingan Menjadi Seo Atau Rangking Ialah Kita Harus Mencari Kata Kunci Yang Banyak Orang Cari. Kalau Kita Langsung dilapangan banyak sekali seorang blogger menggunakan kata-kata Yang Sangat Menarik pengunjung, Tapi Sebagian Dari Mereka Tidak Bisa Membuat Kata Kunci yang di Inginkannya. Hal Ini Karena Judul Postingan Mereka Tidak Di Perhatikan atau di analisa terlebih dahulu. 

Seo
Baiklah Kali Ini Saya Ingin Akan Membuat Beberapa Cara Agar Kita Semakin Memahami Atau Semakin Tahu Bagai Mana Cara Untuk Membuat Judul Postingan Supaya Tampil Di Halaman Pertama, Itu Mudah Sekali Jika Anda Berniat Untuk Bisa Kalu Anda Tidak Ada Niat Untuk Bisa Anda Pasti Akan Sangat Sulit Untuk Memahaminya, Kalau Anda Memang Tak Paham Dengan Tulisan Saya Ini Bisa Hibingi Saya, Oke Kita Lanjut Saja Kali Ini Saya Akan Membagikan Sebuah Postingan Dan Memahaminya, Pada Dasarnya Untuk Membuat Sebuah Postingan Perlu Anda Lakukan Ialah.
  1. Membuat Kata Kunci Yang Paling Orang Cari.
  2. Kata Pertama Harus Sama Dengan Judul Postingan.
  3. Kata Kunci Ekor Panjang.
  4. Membuat Kata Kunci Yang Menarik Atau Membuat Pelanggan Suka.
  5. Membuat Deskripsi Yang Bagus Atau Sesuai Dengan Judul Postingan Anda.
  6. Memperhatikan Huruf-Huruf Pada Postingan Anda
Dengan Menggabungkan 6 Tips Membuat Judul Postingan Anda Sangat Berkualitas Seo ini, Maka Dari Itu Anda Sudah Berhasil Membuat Judul Postingan Yang Seo Atau Friendly dan Berkualitas, Kalau Anda Belum Mengerti Saya Akan Membahas Lebih Detail.
1.  Membuat Kata Kunci Yang Paling Orang Cari
Yang Pertama Kita Harus Teliti Dengan Kata Kunci Kita Sendiri Karena Kalau Kita Salah Mesin Pencari Atau Seo Akan Menilai Blog Kita Tidak Bagus, Maka Dengan Itu Kita harus Teliti, Harus Sabar, dalam Dalam Hal Ini Sebaiknya Kita Membuat Dengan Cara Umum Yaitu Dengan Cara Menggunakan Google Trend Maka Akan Muncul Kata Kunci Yang Sering Orang Cari Contoh.
  • Cara Membuat Blog Gratis.
  • Cara Memuat Postingan Berkualitas.
  • Membuat Blog Dengan Mudah.

Dengan Meneliti Kata Kunci Kita Akan Mudah Terindeks Oleh Google.
2. Kata Pertama Harus Sama Dengan Judul Postingan 
 
Contoh:
Judul Postingan Saya “Cara Membuat Postingan Berkualitas“
Cara Membuat Judul Postingan Berkualitas Ialah Kita Harus Mencari Kata Kunci Yang Banyak Orang Cari. Kalau Kita Langsung dilapangan banyak sekali seorang blogger menggunakan kata-kata Yang Sangat Menarik pengunjung, Tapi Sebagian Dari Mereka Tidak Bisa Membuat Kata Kunci yang di Inginkannya. Hal Ini Karena Judul Postingan Mereka Tidak Di Perhatikan atau di analisa terlebih dahulu.

3. Kata Kuci Ekor Panjang
 
 Selanjutnya Kata Kunci Ekor Panjang. Metode Untuk Membuat Long Tail Keyword Sendiri Untuk Antisipasi Bila Pengguna Mengetik Kata Kunci Lain Dan Untuk Mendedikasikan Judul Postingan Semakin Banyak Kueri.
Oke Langsung Saja, Berikut Ini Contoh Long Tail Keyword Untuk Kata Kunci “Strategi Seo”
  • Strategi SEO Pemula untuk Blogspot
  • Menjalankan Strategi SEO untuk WordPress
  • Bagaimana Cara Melakukan Strategi SEO
4.   Membuat Kata Kunci Yang Menarik Pelanggan
 
Contoh:
  • Jual Hp Murah Diskon 50%
  • Jual Gitar Harga Murah
  • Dapatkan Diskon Rumah Sampai 60%
Itu Adalah Sekedar Contoh Untuk Menambah Pelanggan. 
5.   Memberikan Description Yang Akurat
 
Sebagai penyempurna judul postingan berkualitas SEO sebaiknya menempatkan descriptiop dengan tepat dan akurat. potongan konten ini sangat berpengaruh untuk mesin pencari, sehingga mesin pencari akan menilai bahwa potongan konten ini merupakan salah satu relevansi dari judul postingan kita. usahakan untuk membuat description dengan memasukkan kata kunci seperti dengan kata kunci judul postingan dengan diselipi potongan konten dari artikel yang anda tulis. jangan pernah menyelipkan description dengan mengada-ada. maksudnya, jangan membuat description dengan ketikan lain selain dengan konten anda sendiri..
6. Memperhatikan Huruf Huruf

Semoga Bermanfa’at

About | Privacy Policy | Sitemap | Seo Killer | Contact
Tutorialblogku by Blogger