Monday, October 12, 2015

Cara Membuat Blog Seo Dengan Mudah

Tutorial Buat Blog Seo 
Saya Akan Langsung Mulai Langsung Kalu Saya Lama-Lama Saya Ke Hausan, Langsung Saja.

Pertama-Tama Masuk Ke Blog Atau Ini Alamat Nya https://www.blogger.com  Cara Daftar Nya Mudah Saja Sama Dengan Daftar Facebook.com, Tapi Kalau Belum Punya Akun Daftar Dulu Ke Gmail,  Nah Sekarang Saya Akan Anggap Anda Sudah Punya Akun Google Setelah Itu Bukak Blogger.com, Nah LIhat DI BAwah InI Cara Nya.


Setelah Itu IsI Email Kita Yang Dibuat Tadi, Baru Tekan Tombol Berikut Nya Akan Muncul Masukkan Kata Sandi Masuk Kan Lagi Kata Sandi Anda, Baru Akan Muncul Sperti Gambar Di Bawah.

Klik Buat Blog 



Baru Akan Muncul Menu Melayang Seperti Gambar Di Bawah InI.



Setelah Selesai Selamat Blog Anda Sudah Jadi Tinggal Buat Postingan Nya, Ni Saya Akan Bagi Anda Cara Buat Postingan Nya.



Setelah Itu Tekan Tombol Buat Entri Baru, Sudah Jadi Hehehe Mudah Kan.

About | Privacy Policy | Sitemap | Seo Killer | Contact
Tutorialblogku by Blogger