Wednesday, October 14, 2015

Cara Membuat Label Di Blog Terbaru Mudah Untuk Pemula

Cara  Membuat Label Di blog,

 Label Atau Kategori Di Blog Yang Artinya Pembahasan Yang Terkait Atau Yang Sama Dibahas akan Dikelompokka Jadi Satu, Contoh Aku Punya Postingan 5 Yang Sama Dengan Judul Emas Ku, Emas Batang, Emas Liar, Emas Di Tanah, Emas Yang Berkarat, Emas Asli, Maka Yang Lima Itu Kita Kelompokkan Menjadi Satu Jenis, Jadi Kalau Ada Orang Mengklik Label Emas Atau Kategori Emas Maka Akan Muncul  Jadi Satu Halaman.

Cukup Itulah Penjelasan Dari Saya, pasti Anda Sudah Tau Apa Yang Di Maksud Dengan Label, Kalau Mau Lihat Label Langsung Dari Blog Saya Ada Di Paling Bawah, Klik Saja Maka akan Terbuka Halaman Baru, Dengan Isi Semua Postingannya Yang Labelnya Sama. Untuk Lebuh Jelas Lihat Artikel Saya DI Bawah InI Dan Ikuti Semua Langkah-langkahNya.


1.    Masuk Ke Blogger.com Lalu Bukak Blog Kamu.

2.   Kalau Sudah Di Bukak Klik Layout Atau Tataletak Di Sebelah Kiri Atau ada Contoh NyaBawah InI.
Label

3.       Pilih Tambah Gadget Atau Add a Gadget.
          Contoh.

Label


4.       Selanjutnya Ada Banyak Pilihan Yang Dipilih Hanya Label  Seperti Gambar Di Bawah InI.

Label


5.       Pilih Label Tapi klik Tanda Tambah Seperti Gambar Diatas,  Beri Nama Apa Yang Anda Mau  
          Kalau Sudah Klik Save.

Label

6.       Sudah Anda Sudah Bisa Membuat Label  Keren  Contoh Yang Anda Buat Tadi Seperti InI.

Label


Selanjutnya Pilih Tempat Label Anda Sesuai Keinginan Anda, Sudah Selesai Anda Punbisa Membuat label Keren, Selanjutnya Cek Label Anda Atau Kategori Anda.

Kalau Kita Membuat Label Kita Tambah Mudah Untuk Mencari Artikel Kita, Maka Kita Dapat Dengan Mudah Membagi Artikel Kita Menjadi Beberapa Nama kelompok Sesua Yang Kita Inginkan.

 Dalam Sebuah Artikel, Kita Bisa Membuatnya Dengan Dua Label Atau Berapapun Kita mau. Maka Kita Bisa Mencari Artikel Kita Yang Kita Mau. Semoga Bermanfa’at Andapun Bahagia..
About | Privacy Policy | Sitemap | Seo Killer | Contact
Tutorialblogku by Blogger